Untuk meningkatkan pelayanan di semua sektor di lingkungan Perguruan Panca Budi bagi konsumen pendidikan maka Staf Pegawai Perguruan Panca Budi mendapat Pelatihan Pelayanan Prima (Service Excellent) pada hari Sabtu (9/4) di Ruang 301 Gedung B Komplek Panca Budi Medan.
Kegiatan pelatihan ini dibuka secara resmi oleh Koordinator Perguruan Panca Budi dalam arahannya menjelaskan kegiatan pelatihan ini sangat penting diikuti mengingat staf pegawai bagian pelayanan adalah pilar penting dalam pelayanan di garda depan bagi konsumen masyarakat pendidikan.
Pelatihan pelayanan prima ini dibimbing langsung oleh Tim BRI Syariah Medan. Mereka memberikan materi pelatihan seperti sikap dan perilaku kunci untuk membangun Costumer Service Excellent, teknik mengelola Costumer Complain dengan efektif, creatif problem solving untuk mengelola kebutuhan pelanggan.
Mudah-mudahan melalui pelatihan ini diharapkan pelayanan prima di lingkungan Perguruan Panca Budi semakin meningkat dan tercapai kepuasan bagi konsumen pendidikan.
(Ahmad Parmonangan)